Halo Warga Kota Cirebon …
Puasa merupakan salah satu bentuk ketaatan penuh seorang hamba Allah SWT, karena di dalam puasa, seseorang meninggalkan berbagai kesenangan dan berbagai syahwat.
Di Ramadan 1444 H/2023 M, kegiatan Bulan Suci  Berbagai On The Street (BUBOS) memasuki tahun ke tujuh. Dengan mengusung tema “Berbagi Cinta, Berkah, dan Kasih”, kegiatan BUBOS7 di Kota Cirebon tetap mengusung semangat yang sama untuk berbagi manfaat kepada sesama dalam rangka menuju kesalehan sosial dan ketakwaan yang paripurna.
Hari ini. Kami. (Badan Perencanaan, Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah Kota Cirebon) , membagikan  #rantangcinta kepada Yayasan Muawanah di Kota Cirebon sebagai wujud kepedulian kepada sesama dan berbagi kebahagiaan dalam mengarungi Ramadan yang penuh berkah ini.
Di bulan Ramadan ini, BUBOS7, Masyarakat Kota Cirebon berkomitmen untuk senantiasa memperkuat hubungan sosial, dengan meningkatkan jalinan ukhuwwah Islamiyah, ukhuwwah basyariyyah, ukhuwwah insaniyyah, dan ukhuwwah wataniyyah
Semoga Allah SWT , Tuhan Yang Maha Esa, memberikan kemampuan kepada kita untuk meniti jalan keimanan dan ketakwaan menuju fitrah yang sesungguhnya.
 
#RANTANGCINTA_KOTACIREBON
#RANTANGCINTA_ASNKOTACIREBON
#RANTANGCINTA_ASN (BAPPELITBANGDA)
#BUBOS7