KEPALA Bappelitbangda Kota Cirebon Drs Agus Herdhyana MSi mengatakan, perencanaan pembangunan berkelanjutan, dilakukan secara terus menerus sepanjang tahun. Bahkan, perencanaan untuk puluhan tahun ke depan, sudah dikonsep perencanaannya sejak sekarang. Hal ini, menjadi bagian kinerja rutin segenap pegawai Bappelitbangda. ” Dengan fisik prima, kerja lebih optimal,”ucapnya

Untuk itu, menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh menjadi bagian penting yang terus dilakukan. Diantaranya, dengan melakukan olahraga bersama. Hal ini, menurut Kepala Bappelitbangda Kota Cirebon disamping menjaga kesehatan juga merekatkan kekompakan dan sinergitas. Karena antar elemen di Bappelitbangda memiliki keterkaitan kinerja satu sama lain.

Pada akhir pekan kemaren, segenap keluarga besar Bappelitbangda Kota Cirebon olahraga bersama dengan berjalan kaki sekitar tujuh kilometer. Mulai dari daerah sekitar Talun menuju area objek wisata Plangon Cirebon. Menyusuri jalan setapak dan suasana asri, keceriaan para perencana yang selalu serius dalam bekerja itunampak terlihat. (ysp)