Puji syukur senantiasa  kita panjatkan kehadirat  Allah SWT atas limpahan  rahmat dan karuniaNya pagi hari ini Senin, 1 Juli 2019 di Ruang Gotrasawala Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah Kota Cirebon, kita sekalian masih diberikan kesempatan dan kesehatan untuk hadir dalam acara Pelepasan Purnabakti Bapak Drs. Yayat Supriyatna.
Pelepasan Purna Bakti ini dihadiri oleh Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah Kota Cirebon, Sekretaris Badan, Para Kepala Bidang  beserta Jajarannya, Ibu-Ibu Dharma Wanita, Bapak Drs. Yayat Supriyatna (Pegawai Purna bakti) dan seluruh Pegawai BPPPPD Kota Cirebon termasuk Tenaga PNS dan NON PNS.
            Bapak Drs. Yayat Supriyatna memulai karir sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil  terhitung mulai tanggal 01 Maret 1986, beliau pernah menjabat di :
1  Kandepsos Kab. Kupang sebagai Kosubsi Bimb. ORSOS
2  Kandepsos Kab. Sumba Timur sebagai Kasi UKS
3  Kandepsos Kab. Ngada sebagai Kasis BOBS
4  Kandepsos Kab. Flores Timur sebagai Kasi UKS
5  Bappeda Kota Cirebon sebagai Kasubbid Pendidikan dan Kesehatan
6  Bagian Kesra Setda Kota Cirebon Kassubag Pendidikan dan Kesehatan
7 Bappeda Kota Cirebon sebagai Kabid Sosial Budaya
8  BPPPPD Kota Cirebon sebagai Kabid Perencanaan Pembangunan Manusia dan Masyarakat
9  Dinas Perpustakaan dan Kearsipan sebagai Kabid Pengelolaan Kearsipan.
 
Bapak Drs. Yayat Supriyatna terakhir menjabat di BPPPPD Kota Cirebon sebagai Kabid Perencanaan Pemerintahan dengan masa kerja Golongan 33 Tahun 2 Bulan. Pensiun terhitung mulai tanggal 01 Juni 2019 sesuai dengan Keputusan Wali Kota Cirebon Nomor 882/KEP.1834-BKPPD/2019 tentang PEMBERIAN KENAIKAN PANGKAT PENGABDIAN, PEMBERHENTIAN DAN PEMBERIAN PENSIUN PEGAWAI NEGERI SIPIL YANG MENCAPAI BATAS USIA PENSIUN. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.