Pelepasan pegawai Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian dan Pengembangan Daerah Kota Cirebon Bambang Supriyadi,ST,MM yang telah memasuki masa purna bhakti terhitung mulai tanggal 01 Agustus 2021. Acara ini diawali dengan sambutan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian dan Pengembangan Daerah Kota Cirebon beliau menyampaikan ucapan selamat memasuki masa purna bakti/pensiun kepada Bambang Supriyadi,ST,MM, semoga masa pensiun ini dapat dinikmati dengan penuh rasa kebahagian dan suka cita. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan Sekretaris Badan, disini beliau mewakili teman-teman BPPPPD memohon maaf apabila selama bekerja ada tutur kata ucapan/tindakan yang kurang berkenan baik disengaja/pun tidak disengaja. Acara ini bertempat di Saptarengga dihadiri oleh Bidang Litbang Perencanaan dan Inovasi Daerah dan Litbang Pemerintahan dan Kemasyarakatan pada Pukul 08.30 WIB.

Bambang Supriyadi,ST,MM menuturkan bahwa ini merupakan suatu penghargaan buat saya atas terselenggaranya acara ini meskipun dalam suasana PPKM. Berakhirnya masa purnabakti BPPPPD selama 35 Tahun. Adapun Nasihat/petuah yang beliau sampaikan yakni kita sebagai seorang hamba berserah dirilah bertawakallah kepada Allah karena sesungguhnya allah menyukai dan beserta orang-orang yang tawakkal Hanya Allahlah bagiku dan hanya Allahlah kita bertawakal karena sesungguhnya Allah maha luas, boleh jadi kamu menyukai sesuatu padahal itu buruk bagi kamu dan boleh jadi kamu membenci sesuatu padahal itu baik bagi kamu, Allah Maha tau.

Akhir Kata beliau Bambang Supriyadi,ST,MM menuturkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya selama bekerja di BPPPPD barangkali memiliki kesalahan kekhilapan yang disengaja/tidak disengaja.