Serah Terima Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Jabatan Administrator dan Jabatan Ketua Dharma Wanita Persatuan Bappelitbangda Kota Cirebon serta Pelepasan Purna Bakti di Lingkungan Bappelitbangda Kota Cirebon, dilaksanakan pada hari Rabu 16 Maret 2022 bertempat di Ruang Rapat Gotrasawala. Serah Terima Jabatan ini dihadiri oleh Kepala Bappelitbangda Kota Cirebon, Sekretaris Bappelitbangda Kota Cirebon, dan dihadiri juga oleh seluruh Pejabat Struktural dan Pejabat Fungsional serta ASN dan Non ASN di lingkungan Bappelitbangda Kota Cirebon.

Acara dimulai dengan pembacaan doa oleh Bapak Komarudin, S. Kom, kemudian dilanjutkan dengan  sambutan sekaligus  pembukaan acara Serah Terima Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Jabatan Administrator Jabatan Ketua Dharma Wanita Persatuan, serta Pelepasan Purna Bakti di lingkungan Bappelitbangda Kota Cirebon, oleh Sekretaris Bappelitbangda Kota Cirebon, Drs. Yayat Sudaryat M.Si.

Setelah itu acara diteruskan dengan penandatangan Berita Acara Serah Terima Jabatan, dan Berita Acara penyerahan aset, serta penyerahan memori pelaksanaan tugas. Pertama, Penyerahan memori jabatan dan aset berupa mobil dan laptop dari Iing Daiman, S.Ip, M.Si selaku Kepala Bappelitbangda periode sebelumnya kepada Drs. Agus Herdhyana, M.Si selaku Kepala Bappelitbangda Kota Cirebon untuk periode berikutnya. Kedua, penyerahan aset berupa mobil dan laptop dari Drs. Agus Herdhyana, M.Si kepada Teguh Wiyatno, S.Sos, M.Si selaku Kepala Bidang Perencanaan Pemerintahan dan Pembangunan Manusia menggantikan Ir. Dede Achmady yang telah memasuki masa purnabakti. Ketiga, penandatangan berita acara dan penyerahan memori jabatan Dharma Wanita Persatuan Unit Bappelitbangda Kota Cirebon dari Ibu Iing Daiman kepada Ibu Agus Herdhyana.

Acara selanjutnya, penyampaian kesan dan pesan dari ASN Purnabakti Ir. Dede Achmady yang disampaikan dengan penuh keharuan, mengingat masa kerja di Bappelitbangda yang tidak sebentar. Kemudian dilanjutkan oleh Iing Daiman, S. Ip, M.Si yang menyampaikan pesan dan kesan selama berada di lingkungan Bappelitbangda, dan Drs. Agus Herdhyana, M.Si yang juga menceritakan pengalaman kerjanya selama di lingkungan Pemda Kota Cirebon, serta memberikan pesan untuk tetap semangat bekerja dimanapun saat ditempatkan sesuai dengan janji awal sebagai ASN.

Berikutnya adalah penyampaian arahan dari Sekretaris Daerah Kota Cirebon, yang dalam hal ini diwakili oleh Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kota Cirebon, Mohammad Arif Kurniawan, ST. Dilanjutkan dengan penyerahan kenang-kenangan dan foto bersama. Serta, diakhiri dengan menyaksikan video kilas balik kebersamaan di Bappelitbangda Kota Cirebon.

Semoga dapat menjalani masa pensiun dengan penuh kehangatan keluarga dan semoga sukses dalam menjalankan amanah baru. Amiin.