Ngopi (Ngobrol Online Peningkatan Kompetensi) merupakan Media untuk Peningkatan Kompetensi yang dikemas secara online dengan narasumber akademisi, praktisi, tokoh masyarakat, dunia usaha dan lain-lain. Program Ngopi ini diselenggarakan setiap hari Kamis di minggu ke 1 dan ke 3 di setiap bulannya. Khusus edisi kali ini di minggu ke 3 tanggal 23 September 2021 pada Jam 09.00 sd 10.30 WIB melalui Akses Zoom & Live Youtube.

Untuk Program Ngopi kali keduabelas ini yang bertemakan “ Peran Badan Penyelesaian Sengketa Konsumen (BPSK) dalam Perlindungan Konsumen di Kota Cirebon” dengan pembicara Nalendra Wisaksono,ST,MM dari Badan Penyelesaian Sengketa Konsumen (BPSK) yang dimoderatori oleh Hj. Novie Devyani Kirana,SE dari BAPPELITBANGDA Kota Cirebon . Ngopi diikuti oleh 42 Participants.

Adapun Bahan Materi dapat diunduh :

  1. BPSK KOTA CIREBON (unduh)