Serah Terima Jabatan Kepala Sub Bidang Perencanaan Urusan Kesehatan, Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk Dan KB BPPPPD Kota Cirebon dari Hj. Maya Damayanti,S.Si.T.MH kepada Atin Masrati,SKM yang dilaksanakan pada hari Senin 16 Nopember 2020 bertempat di Ruang Rapat Gotrasawala. SERTIJAB ini dihadiri oleh Kepala BPPPPD Kota Cirebon Iing Daiman SIP MSi, Sekretaris BPPPPD Kota Cirebon, Drs Yayat Sudaryat Msi dan dihadiri juga oleh hampir seluruh Pejabat Struktural dan Pejabat Fungsional serta ASN dan Non ASN di lingkungan BPPPPD Kota Cirebon.

Hj. Maya Damayanti,S.Si.T.MH yang sekarang mendapatkan Promosi &  kepercayaan sebagai Kepala Bidang Pelayanan Terpadu A pada Dinas Penanaman Modal & Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Cirebon menyampaikan ucapan terima kasih dan permohonan maaf apabila dalam mengemban amanah sebagai Kepala Sub Bidang Perencanaan Urusan Kesehatan, Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk Dan KB jika ada salah kata/tindakan baik disengaja/tidak disengaja dan menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama dan partisipasinya.

Kepala BPPPPD Iing Daiman SIP MSi, menyampaikan bahwa kita harus mensyukuri apa yang telah kita dapat, mengetahui resiko sebagai ASN dan harus selalu siap ditempatkan dimana saja. Dimanapun kita berada kita dituntut untuk bagaimana menciptakan suasana yang bahagia. Kepala BPPPPD mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru bagi pejabat yang melaksanakan SERTIJAB.