Kontak

Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah Kota Cirebon

Jl. Monumen No.1 Brigjen Dharsono, Kota Cirebon, Jawa Barat, Kode Pos 45132

telepon : 0231-203588

emailĀ  :bapelitbangda[at]cirebonkota.go.id

9 Comments

  1. 01 Maret 2017    

    Assalamualaikum wr.wb
    Saya lulusan dari undip Semarang D3 jurusan perencanaan wilayah dan kota. Saya ingin bertanya apakah ada lowongan pekerjaan bidang perencanaan/pemetaan di bappeda kota cirebon? terima kasih.

  2. Tantin yasmine Tantin yasmine
    30 Mei 2017    

    Assalamualaikum. Maaf saya mahasiswa jurusan teknik planologi smt 6. Sekarang sy sedang ada Kerja Praktik. Saya ingin bertanya apakah di Bappeda Kota Cirebon sedang membuka lowongan untuk Kerja Praktek (KP). Terimakasihhh

    • admin admin
      02 Juni 2017    

      Kepada saudari Tantin Yasmine

      Terima kasih atas perhatian minat saudari untuk memberikan kontribusi keilmuan saudari di Kota kami. Silahkan saudari melengkapi administrasi yang dibutuhkan dengan mengajukan permohonan kerja praktik dan melampirkan pengantar dari perguruan tinggi kepada Kepala Kantor Kesatuan Bangsa, Politik Dalam Negeri Kota Cirebon Jl. Sasana Budaya no. 184 Kodepos 45131 Telepon (0231) 222796 serta kepada Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian Dan Pengembangan Daerah Kota Cirebon JL Monumen no 1 Cirebon 45132.

      Untuk konfirmasi persetujuan permohonan saudari dan kelengkapan berkas yang saudari kirimkan, saudari dapat menghubungi Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik Dalam Negeri Kota Cirebon.

      Semoga informasi yang kami berikan dapat membantu saudari. Terima Kasih.

      • Tantin yasmine Tantin yasmine
        08 Juni 2017    

        Baik, Terimakasih banyak.

  3. Siti Rohmah Siti Rohmah
    30 September 2017    

    Assalamualaikum. Mohon maaf Bapak/Ibu, saya mengganggu waktunya.
    Saya Siti Rohmah mahasiswa S1 Sejarah Undip. Mau bertanya, apakah di Bappeda masih ada arsip tentang Perencanaan pembangunan dan pengembangan daerah Cirebon khususnya untuk Pelabuhan Cirebon dari tahun 1970 sampai 2000-an?
    Lalu, bagaimana caranya agar saya bisa mengakses arsip-arsip tersebut? Untuk surat izin penelitian apakah bisa dikirim melalui Email?
    Terima kasih.

    • Admin Admin
      27 Oktober 2017    

      Mohon maaf, masalah pengembangan Pelabuhan Cirebon bukan merupakan kewenangan Pemerintah Daerah Kota Cirebon. Karena kewenangan tersebut dimiliki oleh Pemerintah Pusat melalui PT Pelindo II., sehingga seluruh aspek pengembangan pelabuhan dari sisi perencanaan sampai kepada pembangunannya menjadi kewenangan PT Pelindo II. Untuk itu Pemerintah Daerah Kota Cirebon tidak memiliki Arsip-arsip dimaksud.
      Kami sarankan untuk mendapatkan arsip-arsip tersebut dapat langsung menghubungi pihak Pelindo II. Terima Kasih.

  4. Siti Rohmah Siti Rohmah
    27 Oktober 2017    

    Baik, Terimakasih banyak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *