Serah Terima Jabatan (SERTIJAB) Kepala BPPPPD Kota Cirebon

Serah Terima Jabatan Kepala BPPPPD Kota Cirebon dilaksanakan pada hari Kamis 3 September 2020 bertempat di Ruang Rapat Gotrasawala. SERTIJAB ini dihadiri oleh Wakil Wali Kota Cirebon Dra Hj Eti Herawati, Sekretaris Daerah Drs H Agus Mulyadi M.Si, Kepala BKD Kota Cirebon Mohammad Arif Kurniawan ST dan seluruh Karyawan Karyawati BPPPPD Kota Cirebon.

Plt Kepala BPPPPD Drs Yayat Sudaryat MSi menyampaikan permohonan maaf apabila dalam mengemban amanah selama 36 hari ada salah kata/tindakan baik disengaja/tidak disengaja dan menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama dan partisipasinya selama menjalankan tugas sebagai Plt.

Kepala BPPPPD menyampaikan terima kasih kepada pimpinan atas kepercayaannya dalam mengemban amanah sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian dan Pengembangan Daerah Kota Cirebon. Terkait rencana pembangunan di masa pandemi COVID19 akan berpengaruh pada penganggaran dan perencanaan. Sedangkan untuk program yang dilakukan akan diakselerasikan untuk percepatan pencapaian visi dan misi Kepala Daerah.

Iing Daiman SIP MSi selaku Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian dan Pembangunan Daerah Kota Cirebon yang baru yang sebelumnya beliau menjabat sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Statistik sejak Desember 2016 s/d Juli 2019 kemudian menjabat sebagai Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Cirebon sejak Juli 2019 s/d Agustus 2020.

Wakil Wali Kota Cirebon Dra Hj Eti Herawati mengatakan segala perencanaan dan Wajah Kota Cirebon ke depan ada di BPPPPD Kota Cirebon. Karena itu, sinergitas Tim TAPD menjadi Faktor penting dalam menentukan arah Kota Cirebon. Dra Hj Eti Herawati mengajak seluruh SKPD untuk bersama-sama mewujudkan visi misi yang ada. Untuk itu, beliau mendorong kepada Kepala BPPPPD yang baru untuk merencanakan dengan baik setiap program pembangunan di situasi seperti ini dan semoga bisa bersinergi dalam merancang pembangunan di Kota Cirebon.

Leave a Reply

Your email address will not be published.