Pelepasan Purnabakti Bapak Iing Tarim, S.Sos

Pelepasan pegawai Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian dan Pengembangan Daerah Kota Cirebon a.n Iing Tarim, SE. yang telah memasuki masa purna bhakti terhitung mulai tanggal 01 Juni 2020. Acara diawali dengan sambutan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian dan Pengembangan Daerah Kota Cirebon. Dalam sambutannya beliau menyampaikan ucapan selamat memasuki masa purna bakti/pensiun kepada Bapak Iing Tarim, SE, semoga masa pensiun ini dapat dinikmati dengan penuh rasa kebahagian dan suka cita.

Pensiun bukan akhir dari proses aktivitas dan kreativitas, otak harus terus dirangsang untuk terus berfikir dan berkembang. Pengabdian tidak berhenti hanya karena kita memasuki Purna Tugas. setelah masa pensiun, semangat dan optimisme harus tetap menyala. Kontribusi seorang pensiunan justru semakin nyata dan diperlukan pada saat ia terjun dalam kehidupan bermasyarakat.

Selanjutnya beliau menyampaikan  ucapan terima kasih sebanyak-banyaknya atas pengabdian dan loyalitas yang telah diberikan selama ini, dalam menjalankan tugas-tugas terutama terkait dengan Bidang Perencanaan Urusan Sosial, Trantibumlinmas, Administrasi Kependudukan Dan Pencatatan Sipil.

Disampaikan juga bahwa loyalitas Bapak Iing Tarim, SE kepada Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian dan Pengembangan Daerah Kota Cirebon terlewati tanpa cela hingga masa pensiun tiba, dalam menjalankan aktivitas dan rutinitas selalu disiplin waktu, pekerjaan dan kegiatan lainnya. Diakhir sambutannya Bapak Mohammad Arif Kurniawan, ST  menyampaikan bahwa keluarga besar BPPPPD tentu saja merasa kehilangan sosok Bapak Iing Tarim, SE dan berharap untuk tetap menjaga tali silaturahmi. Dalam sambutannya Bapak Iing Tarim, SE menyampaikan beliau merasa bersyukur dapat berakhir karir di BPPPPD. Pekerjaan yang baru menjadikan beliau mau untuk belajar memahami. Selain itu hubungan kekeluargaan yang baik membuat bapak Iing Tarim, SE nyaman bekerja. Tidak lupa pula beliau menyampaikan permohonan maaf jika ada khilaf dan salah selama beliau bekerja di BPPPPD.