Rapat Pertemuan Tingkat Kota Kegiatan Koordinasi Kerjasama Wilayah Perbatasan BKAD “Kunci Bersama” Jumat, 3 Juli 2015

Sekretaris Daerah Kota Cirebon, menyampaikan ucapan terimakasih atas kedatangan kepada seluruh undangan dalam rapat pertemuan tingkat Kota Cirebon BKAD “Kunci Bersama”. Beliau berharap agar dalam pertemuan ini dapat tergambarkan persiapan Pemerintah Kota Cirebon dalam pelaksanaan Pekan Olahraga dan Seni Perbatasan (PORSENITAS) dan Pameran Produk Unggulan “Kunci Bersama” Tahun 2015 yang akan dilaksanakan sekitar Bulan November Tahun 2015 di Kabupaten Ciamis. Beliau juga berharap agar Kota Cirebon nantinya dapat meraih salah satu tempat terbaik dari beberapa cabang olahraga, seni, dan atau stand pameran dalam pelaksanaan nantinya. Melalui rapat ini semoga persiapan Kota Cirebon menjadi lebih matang dan baik.

Kepala Bappeda Kota Cirebon, menyampaikan bahwa beberapa cabang olahrraga diharapkan bisa menjadi andalan Kota Cirebon untuk meraih medali emas. Selain itu untuk pentas seni budaya diharapkan dapat menampilkan seni budaya terbaik yang dimiliki Kota Cirebon. Pameran Produk Unggulan Daerah Kota Cirebon agar melibatkan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) binaan Disperindagkop UMKM Kpemerintah Kota Cirebon. Pertemuan ini diharapkan dapat menjelaskan persiapan Kota Cirebon dalam menghadapi PORSENITAS dan Pameran produk Unggulan Tahun 2015 di Kabupaten Ciamis nanti. .

Hasil Rapat

  • Ekspose Kepala Dinas Pemuda Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata terkait persiapan Tim Olahraga dan Tim Kesenian pada PORSENITAS Kunci Bersama 2015. Disampaikan bahwa Kota Cirebon akan menyiapkan tim terkait cabang olah raga yang wajib diikuti oleh semua peserta dan akan menyeleksi jenis olah raga tambahan apa saja yang akan diikutkan. Pada bidang kesenian, Kota Cirebon akan menampilkan kesenian khas Cirebon yang berbeda dari tahun sebelumnya.
  • Ekspose Kepala Dinas Perinsudtrian, Perdagangan, dan Koperasi Usaha Mikro Kecil dan menengah terkait persiapan pada Pameran Produk Unggulan Anggota Kunci Bersama Tahun 2015. Disampaikan bahwa Kota Cirebon akan menggandeng UKM binaan dalam rangka pameran produk unggulan, selain itu pengrajin kecil lainnya akan diundang untuk dapat berpartisipasi dalam pelaksanaan pameran produk unggulan tersebut.

Demikian Laporan Rapat Pertemuan Tingkat Kota BKAD Kunci Bersama disampaikan untuk diketahui.