RANGKAIAN HUT RI KE-73 TAHUN 2018 BPPPPD KOTA CIREBON

BERSIH-BERSIH MAKAM TAMAN PAHLAWAN —

Dalam rangka menyambut HUT RI Ke-73 Tahun 2018, Pemerintah Daerah Kota Cirebon mengadakan kerja bakti bersama, yang dilaksanakan pada hari Jum’at tanggal 10 Agustus 2018, pukul 07.00 wib bertempat di Taman Makam Pahlawan Kesenden Cirebon. Kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa kepedulian dan kesadaran kita selaku warga Cirebon kepada lingkungan dan menghargai jasa para pahlawan yang telah gugur untuk membela bangsa Indonesia dan untuk menciptakan Kota Cirebon menjadi kota yang “RAMAH” di Tahun 2018.

 

— MENSYUKURI KEMERDEKAAN DENGAN BERBAGI KEBAHAGIAAN —

Pada Hari Jum’at tanggal 17 Agustus 2018 Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (BPPPPD) Kota Cirebon menyelengarakan Acara Syukuran  Peringatan HUT RI Ke-73 Tahun 2018 dengan berbagi kepada 34 (tiga puluh empat) anak yatim, Pamdal serta Cleaning Service dilingkup BPPPD Kota Cirebon. Acara tersebut berlangsung di Ruang Gotra Sawala, Lantai 3 BPPPPD Kota Cirebon.

HALAL BIL HALAL BPPPPD KOTA CIREBON TAHUN 2018

Acara Halal Bil Halal Keluarga Besar BPPPPD Kota Cirebon dan Pegawai yang telah Purnabakti serta alumni pegawai BPPPPD yang masih aktif (mutasi ke dinas yang lain). Acara tersebut dilaksanakan pada Hari Kamis tanggal 11 Juli 2018 bertempat Aula Gotrasawala, Lantai 3 BPPPPD Kota Cirebon dan dibuka langsung oleh Kepala BPPPPD Kota Cirebon Mohammad Arif Kurniawan, ST. Acara dilanjut dengan Tausiah yang disampaikan oleh Ustadzah kondang Hj. Neneng. Tausiah yang disampaikan Ustadzah Hj. Neneng pentingnya acara silahturahmi antar sesama muslim, bertema pentingnya menjaga silahturahmi antar sesama. Setelah Tausiah dilanjut dengan Halal Bil Halal, Acara Makan Bersama serta foto bersama dengan keluarga besar BPPPPD Kota Cirebon.

Acara Halal Bil Halal dihadiri oleh Pegawai yang telah memasuki masa Purnabhakti dan pegawai alumni BPPPPD yang masih aktif, diantaranya :

  1. H. Arman Surahman, M. Si ;
  2. Budi Rahardjo, MBA
  3. Dadang Ruhiyat, M. Pd
  4. H. dr. Wahyo, M.Pd
  5. H. Tata Kurniasasmita, MM
  6. Edi Krisnowanto, MM
  7. Eddy Supriyadi, BA
  8. Oman Sumantri, S. Sos
  9. Akhmad Nurdin
  10. Drs. Ahmad Afandi
  11. Ayyub Khan, ST, MT
  12. Eddy Soemarno, ST

 

Tausi’ah oleh Ustadzah Hj. Neneng

 

Halal Bil Halal

 

Acara Makan Bersama

Foto Bersama Kepala BPPPPD Kota Cirebon bersama dengan Para Kepala yang pernah menduduki jabatan sebagai Kepala (dulu dengan nama BAPPEDA)

 

Foto Bersama Kepala BPPPPD Kota Cirebon dengan Pegawai yang telah Purnabakti dan Alumni BP4D Kota Cirebon yang masih aktif.

 

Foto Bersama

Sosialisasi RAD Penanggulangan TB Kota Cirebon

Pembangunan Kesehatan diarahkan untuk meningkatkan mutu sumber daya manusia dan lingkungan yang saling mendukung dengan pendekatan paradigma sehat, yang memberikan prioritas pada upaya peningkatan kesehatan, pencegahan, penyembuhan, pemulihan dan rehabilitasi sejak dalam kandungan sampai usia lanjut. Selain itu pembangunan bidang kesehatan juga diarahkan untuk meningkatkan dan memelihara mutu lembaga pelayanan kesehatan melalui pemberdayaan sumber daya manusia secara berkelanjutan, dan sarana prasarana dalam bidang medis, termasuk ketersediaan obat yang dapat dijangkau oleh masyarakat. Lanjutkan baca

Senam Sehat

Kegiatan Senam Bersama keluarga besar BPPPPD Kota Cirebon, Siswa yang sedang melaksanakan Praktek Kerja Industri serta warga sekitar Gedung BPPPPD Kota Cirebon. Kegiatan ini dilaksanakan selain bertujuan untuk selalu menjaga kebugaran tubuh ditengah kondisi Kota Cirebon yang saat ini sedang mengalami musim pancaroba juga agar silaturahmi BPPPPD dengan Warga sekitar tetap terjalin dengan erat.